(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-87934942-1', 'auto'); ga('send', 'pageview'); Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Rumah Dukun di Tambun – Online Bekasi
Connect with us

Online Bekasi

Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Rumah Dukun di Tambun

News

Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Rumah Dukun di Tambun

Online Bekasi, Tambun Selatan – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dibungkus karung di rumah seorang dukun di Kampung Tambun Kelapa RT 9 RW 6, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/12) petang.

Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban datang ke rumah sang dukun bernama Kuru (60) sekitar pukul 13.30 WIB. Adapun di rumah dukun tersebut ada istrinya, Tino (56), dan anak perempuannya, Rumiyada (27).

“Tino ingin terapi, kemudian suaminya (Kuru) meminta agar anaknya (Rumiyada) mengantarkan ibunya terapi,” kata Tri, Jumat (9/12) malam.

Keduanya pun berangkat menuju Rawakalong, Tambun. Berselang dua jam kemudian mereka pulang, begitu tiba di rumah sekitar pukul 15.30, mereka tak mendapati Kuru. Sementara itu, mereka melihat ada bercak darah di dalam kamar mandi.

“Saksi Rumiyada ingin mencuci piring. Dia terkejut melihat ada mayat terbungkus karung plastik warna putih di dalam rumahnya,” kata Tri.

Tri menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, korban sudah tujuh kali datang ke rumahnya. Korban meminta bantuan kepada Kuru untuk mendapatkan pengasihan, karena Kuru mengaku sebagai dukun.

“Kami masih melakukan penyelidikan, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi,” ujarnya. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top