Connect with us

Online Bekasi

Pria Misterius Umbar Tembakan di Minimarket di Kranggan

News

Pria Misterius Umbar Tembakan di Minimarket di Kranggan

Online Bekasi, Jatisampurna– Dua orang pria misterius mengumbar tembakan di sebuah minimarket di Jalan Jalan Raya Kranggan RT 3 RW 8, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (18/1) malam. Seorang anggota TNI AL berinisial RY nyaris menjadi korbannya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Dimas Satya Wicaksono mengatakan, peristiwa itu bermula ketika dua pria misterius tersebut datang ke minimarket untuk membeli minuman kemasan dingin. Ketika berada di dalam minimarket, gelagat dua orang itu cukup mencurigakan.

“Seorang kasir minimarket menatap wajah pelaku, karena diduga merasa risih, pelaku memelototi kasir tersebut hingga ketakutan,” kata Dimas, Kamis (19/1).

Usai membayar, kedua pria misterius tersebut keluar. Di luar, pelaku merasa risih dengan keberadaan RY. Bahkan, pelaku sempat menegut RY dengan ucapan ‘kenapa kamu lihat-lihat, mau saya ledakin kepala kamu’.

“Seorang pelaku lalu mengeluarkan sepucuk senjata api yang diselipkan di pinggang,” katanya.

Karena takut, RY segera bergegas masuk ke dalam minimarket. Di saat bersamaan, pelaku menembakkan senjatanya ke arah minimarket. Satu peluru mengenai monitor kamera CCTV, sedangkan satu lagi mengenai pintu minimarket.

“Usai melakukan penembakan, pelaku lantas melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa pelat nomor,” kata Dimas.

Dimas enggan berspekulasi terkait pelaku, apakah pelaku perampokan atau mempunyai motif lain. Pihaknya sedang mempelajari rekaman kamera CCTV untuk mengungkap identitas para pelaku penembakan tersebut.

“Kami sudah menyita proyektil untuk diuji di laboratorium guna mengetahui jenis senjata yang dipakai,” ujar Dimas. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top