Connect with us

Online Bekasi

Bhayangkara FC Putuskan Marquee Player Pekan Ini, Siapa Dia?

News

Bhayangkara FC Putuskan Marquee Player Pekan Ini, Siapa Dia?

Online Bekasi – Bhayangkara FC akan memutuskan penggunaan marqee player pekan ini. Meski sudah memastikan menggunakan jasa pemain asing ternama yang pernah bermain di Piala Dunia maupun kasta tertinggi liga Eropa, pihak menejemen masih merahasiakan sosok pemain tersebut.

“Dalam seminggu ke depan, akan kami putuskan siapa (Marquee Player),” kata corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Senin, 17 April 2017. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan terhadap sejumlah marquee player yang disodorkan oleh sejumlah agen pemain.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas menyambut baik rencana manajemen menggunakan jasa Marquee Player. “Jika ada marquee player dalam tim (Bhayangkara FC) saya mengucapkan Alhamdulillah,” kata gelandang serang Timnas U-22 ini.

Namun, bila tidak ada, Evan mengaku tak masalah. Sebab, teman-teman dalam tim Bhayangkara FC saat ini sudah kompak. “Jangan sampai kehadiran marquee player justru membuat tim tidak solid. Sebab, kami sudah lama sama-sama di tim,” kata dia.

Evan menampik rumor yang beredar di media sosial ihwal penggunaan marquee player tidak penting, dan tidak menjadi jaminan tim Bhayangkara FC menjadi juara. “Tidak benar jika saya mengatakan bahwa kehadiran marquee player tidak penting dan tidak menjamin klub menjadi juara,” ujar mantan Kapten Timnas U-19 ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan, jika manajemen tetap mendatangkan Marquee Player, ia meminta pemain tersebut tak hanya mempunyai nama. Namun, benar-benar mempunyai kualitas yang bagus. “Kalau mau ambil harus tepat, jangan punya nama saja, jadi harus bagus,” kata Simon.

Bhayangkara FC akan menjalani laga perdana dalam kompetisi Go-Jek-Traveloka Liga 1 2017 pada Kamis, 20 April 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Awalnya, laga tersebut digelar pada Sabtu pekan lalu, namun diundur lantaran berkenaan dengan masa tenang Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta. (tro)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top