Connect with us

Online Bekasi

Usai Dilantik, Bupati Bekasi Fokus Kerja

News

Usai Dilantik, Bupati Bekasi Fokus Kerja

Online Bekasi – Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022, Senin (23/5). Usai dilantik, Neneng mengaku akan fokus bekerja.

“Saya minta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi dalam membangun Kabupaten Bekasi,” kata Neneng di Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Kabupaten Bekasi, Senin (23/5).

Neneng mengatakan, akan menjalankan program-program pemerintah yang dijanjikannya selama kampanye bersama dengan pasangannya Eka Supria Atmaja beberapa waktu lalu. Fokus dia adalah pendidikan dan kesehatan gratis.

“Kalau ada kesalahan mohon ditegur, mohon terus dikawal saya dalam memimpin Bekasi, kalau kami lupa mohon diingatkan,” kata Neneng sambil terisak.

Neneng berjanji akan melaksanakan amanah dari masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mempercayakan pucuk pimpinan daerah kepada dirinya hingga jabatannya selesai lima tahun mendatang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar melaksanakan janji politiknya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Janji harus ditepati, karena kalau tidak masyarakat akan managih dan menuntutnya,” ujar Jejen. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top