Connect with us

Online Bekasi

Dukungan Melimpah, Abdy Yuhana Resmi Calonkan Diri Gubernur Jabar

News

Dukungan Melimpah, Abdy Yuhana Resmi Calonkan Diri Gubernur Jabar

Online Bekasi – Politisi muda asal PDI Perjuangan, Abdy Yuhana, resmi mendaftarkan diri menjadi calon Gubernur Jawa Barat lewat partai yang ditukangi oleh Megawati Soekarno Putri, Selasa (4/7).

Abdy yang duduk sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat diantar ratusan kader partai itu ke kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang No. 45, Kota Bandung.

Ia memilih hari ini, karena bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya, sekaligus berkenaan dengan peringatan hari jadi PNI Marhaen. Sehingga pendaftaran itu menjadi kado istimewa bagi kader serta simpatisan yang mendorongnya untuk maju memimpin Jawa Barat.

“Abdy Yuhana sudah layak disejajarkan dengan tokoh-tokoh lain seperti Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi atau Dedy Mizwar,” kata kader PDI Perjuangan asal Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan, Selasa (4/7).

Sebab, kata dia, secara kualitas Abdy cukup mumpuni dalam berbagai bidang. Begitu juga dengan kemampuan memimpinnya, diyakini rakyat Jawa Barat bakal lebih maju lagi ke depannya, jika terpilih menjadi Gubernur nantinya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tumai yang turut serta memadati Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Ia mengapresiasi Abdy Yuhana sebagai kader muda yang cerdas, berani dan berpendirian untuk maju  menjadi pemimpin Jawa Barat.

Kader di Kota Bekasi, kata Tumai, akan menunjukan komitmennya terhadap partai dengan menyukseskan dan memenangkan calon yang direstui maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

“Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan seluruh kader sangat mendukung Abdy Yuhana menjadi Cagub Jawa Barat. Kita akan berjuang keras untuk memenangkan Pilgub di Kota Bekasi,” tegasnya.

Dengan bekal perolehan suara terbanyak pada Pileg 2014 lalu, menurutnya cukup realistis Abdy Yuhana dapat memenangkan Pilgub Jabar. Apalagi Kota Bekasi menjadi salah satu basis terkuat PDI Perjuangan.

“Kami yakin menang,” kata pria yang juga ketua DPRD Kota Bekasi ini. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top