Connect with us

Online Bekasi

Bhayangkara FC Vs Bali United: Bukan Sembarang Duel

News

Bhayangkara FC Vs Bali United: Bukan Sembarang Duel

Online Bekasi – Duel dua tim papan atas Liga 1 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (28/9) malam. Tuan rumah, Bhayangkara FC akan menjamu Bali United. Dua-duanya bakal bermain ngotot demi meraih kemenangan penting di pekan ke-27 tersebut.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengintruksikan anak asuhnya bermain cantik. Ia meyakini, permainan bagus bisa mengalahkan tim sekuat apapun. Hal itu juga yang membuat skuadnya kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Menurut dia, pertandingan bakal berjalan sengit. Bhayangkara FC kini berada di puncak klasemen dengan pon 53, sedangkan Bali United berada di peringkat kedua dengan poin 52.

“Kemenangan besok sangat penting untuk menjauh dari kejaran pesaing,” ujar mantan pelatih Filipina tersebut.

Simon mengakui kekuatan Bali United berbeda dengan putaran pertama. Kini skuad Bali United lebih komplit ditambah lagi ada Stefano Lilipaly, namun itu tak membuatnya takut.

Simon mengaku yakin bisa mengulangi kesuksesan di putaran pertama. Ketika bertandang ke Bali, skuadnya menang telak 1-3, itu pun gol balasan Bali United tercetak di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, datang ke Bekasi membawa misi menang melawan Bhayangkara FC. Ia tak mau memikirkan kekuatan lawan yang kini berada di puncak klasemen.

“Yang jelas, mereka tim bagus, kami sudah siap menghadapinya. Rotasi pemain ketika melawan Perseru merupakan bagian persiapan melawan Bhayangkara FC,” kata dia. (tro)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top