Connect with us

Online Bekasi

Persija Gagal Pesta Gol ke Gawang Persela

News

Persija Gagal Pesta Gol ke Gawang Persela

Online Bekasi – Persija Jakarta gagal pesta gol ke gawang Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-22, Minggu (27/8) malam. Macan Kemayoran-julukan Persija-hanya menang dengan skor 2-0, meski peluang yang tercipta cukup banyak.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco mengatakan, anak asuhnya bisa saja menang 6-7 gol dalam laga itu, sayangnya banyak peluang emas yang tercipta, namun semua bola hasil tendangan keras dari dua penyerangnya, Bruno Lopes maupun Reinaldo dapat dimentahkan penjaga gawang lawan.

Gol pertama Persija dilesatkan oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-24. Pemain nomor punggung 7 tersebut sukses memanfaatkan umpan lambung dari Michael Orah, kemudian menceploskan bola ke gawang Persela.

Sedangkan, gol kedua dicetak oleh Reinaldo Elias pada menit ke-81. Gol bermula dari tendangan spekulasi oleh Rohit Cand yang menusuk ke depan gawang Persela. Bola kemudian ditendang menggunakan tumit oleh Reinaldo.

“Dua gol sudah cukup untuk tim menang,” kata Teco usai pertandingan.

Teco mengatakan, anak asuhnya hari ini bermain sangat bagus, bisa mendominasi pertandingan sepanjang laga. Walhasil, peluang-peluang emas pun tercipta. Sayangnya, peluang tersebut tidak semua terkonversi menjadi gol. “Penjaga gawang mereka cukup bagus, beberapa tendangan dapat diblok,” kata Teco.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto mengakui kekalahan skuadnya dari tim tuan rumah. Menurut dia, anak asuhnya sudah bermain maksimal untuk mengimbangi permainan Persija. “Hasilnya, kami kalah, kami akan melakukan evaluasi ke depannya,” kata Heri.

Penyerang Persela, Samsul Arif mengakui kekuatan lini belakangan Persija. Ia sudah berupaya mengobrak-abrik barisan pertahanan Persija yang dikomandoi oleh Wiliam Pacheco. “Tapi, mereka cukup kuat, sehingga kami mengalami kesulitan,” kata mantan pemain Arema FC ini.

Dari hasil ini, Persija Jakarta kini menduduki peringkat ke-6 dengan poin 36, sedangkan Persela masih tertahan di peringkat ke-15 dengan perolehan poin 24. (tro)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top