Connect with us

Online Bekasi

Pemudik Melahirkan di Dalam Mobil PJR

News

Pemudik Melahirkan di Dalam Mobil PJR

Online Bekasi – Seorang pemudik melahirkan bayi laki-laki di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road wilayah Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Kamis (4/1). Perempuan bernama Sriyati (35) itu melahirkan anaknya di dalam mobil polisi jalan raya (PJR) ketika hendak dibawa ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu bermuka ketika warga asal Kendal, Jawa Tengah hendak pulang ke kampung halamannya karena sudah mengandung tua.

“Dia (Sriyati) naik bis jurusan Kampung Rambutan-Pekalongan,” kata Erna, Kamis (4/1).

Ia mengatakan, sampai di gerbang tol Cikunir 3 pukul 09.00 WIB, Sriyati merasakan mulas yangn hebat. Oleh karena itu, sopir bus segera turun meminta bantuan PJR yang sedang berjaga di sana. Apalagi, kondisi lalu lintas jalan sedang mengalami kepadatan.

“Mendapatkan informasi di dalam bus ada orang yang ingin melahirkan, polisi segera datang menjemputnya menggunakan mobil patroli PJR,” kata Erna.

Sriyati segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses persalinan. Tapi, belum sampai dia keburu melahirkan di dalam mobil. “Dia bersama dengan bayinya selamat, sekarang dirawat di RS Islam Pondok Kopi,” kata Erna. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top