Connect with us

Online Bekasi

Pencuri Motor di Bekasi Ditelanjangi dan Diikat Sempat Viral

News

Pencuri Motor di Bekasi Ditelanjangi dan Diikat Sempat Viral

Online Bekasi.com – Seorang pencuri sepeda motor di Kampung Ujung Harapan, Keluruahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi ditangkap warga. Aksi penangkapan itu sempat viral, karena tersangka, Imron (25) ditelanjangi lalu diikat di tiang pos ronda.

Kapolsek Babelan, Kompol Ruhiat mengatakan tersangka ditangkap usai menggasak sepeda motor Honda Beat milik Lisnawati yang diparkir di halaman toko sembakonya pada Kamis pekan lalu.

Nahas, aksi tersangka ketahuan sehingga diteriaki maling. Teriakan itu mengundang perhatian warga, sehingga ramai-ramai mengejar sampai tertangkap.

Sayangnya, warga tak segera melapor ke polisi. Justru pelaku dipukuli hingga babak belur, bahkan sampai ditelanjangi lalu diikat di tiang pos ronda wilayah setempat. Peristiwa itu pun viral karena ada warga yang mengunggah ke media sosial ketika tersangka diikat.

“Kami minta kepada masyarakat kalau ada kejadian seperti itu segera dilaporkan,” kata dia.

Dari hasil penyelidika, ujar dia, Imron tidak sendiri. Satu orang kawannya berhasil melarikan diri begitu melihat aksi pencurian dengan modus mencongkel menggunakan kunci leter T ketahuan. “Kami masih melakukan pengembangan,” katanya.

Akibat perbuatanya pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Babelan, Kabupaten Bekadi. Dijerat dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan anacaman hukuman 10 tahun penajara. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top