Connect with us

Online Bekasi

Kronologi Maling Gasak Ponsel Ojek Online yang Tertidur di Bekasi

News

Kronologi Maling Gasak Ponsel Ojek Online yang Tertidur di Bekasi

pencuri gasak ponsel ojek online terekam CCTV

Online Bekasi.com – Tega sekali pencuri ini. Pasalnya, yang digasak adalah sebuah ponsel milik sopir ojek online yang tengah tertidur di emperan toko karena kelelahan. Aksi pencurian itu terekam CCTV.

Peristiwa itu terjadi di Jalan RE Martadinata, Cikarang, Kabupaten Bekasi, awalnya korban bernama Maha Satrio, bersama rekannya menunggu orderan penumpang di sebuah toko, tepatnya di depan dealer Honda Pasific, samping RS Bhakti Husada.

Karena mengantuk, korban pun tertidur pulas dengan beralaskan tikar. Tak lama kemudian rekan korban mendapat order dan pergi tanpa membangunkan korban.

Tiba-tiba datanglah pelaku mendekati korban, sambil melihat sekeliling untuk memastikan kondisi aman. Seketika itu pelaku mengambil ponsel korban yang berada di bawah tikar, menaruh ke kantongnya dan langsung beranjak pergi.

“Sebenarnya ponsel korban udah ditutupin, tapi keliatan juga sama pelaku dan langsung diambil,” kata Marwan, rekan korban di Bekasi, Sabtu (17/3).

Aksi pelaku yang terekam CCTV tersebut dilakukan tak kurang dari satu menit. Marwan sendiri tak menyangka jika rekannya akan mengalami insiden pencurian di lokasi. Pasalnya, lokasi tersebut sering dijadikan tempat mangkal para ojol saat menunggu orderan.

“Selama kita disini enggak pernah ada pencurian. Ini baru pertama kali. Memang sih penerangannya minim, terus kebetulan juga kondisinya lagi sepi. Jadi ada kesempatan pelaku buat beraksi,” ujarnya seperti diberitakan okezone. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top