Connect with us

Online Bekasi

Kebocoran Elpiji Sebabkan Ledakan Keras di Tambun

News

Kebocoran Elpiji Sebabkan Ledakan Keras di Tambun

Kondisi rumah akibat ledakan gas elpiji

Online Bekasi.com – Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di Perum Villa Makmur II Blok A Nomor 01 RT 01 RW 31, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/4) malam. Ledakan diduga berasal dari tabung gas elpiji 12 kilogram yang bocor.

Akibat ledakan itu, sebagian rumah milik Sahat hancur. Sahat juga mengalami luka bakar di sekujuru tubuhnya, begitu juga dengan istrinya Boru Hasibuan (46). Keduanya kini sudah mendapatkan perawatan medis di fasilitas kesehatan setempat.

Informasi dihimpun ledakan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua korban yang berada di dalam rumah terkejut mendengar ledakan keras yang berasal dari dapur rumah, lalu muncul kobaran api.

Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim laboratorium Forensik Mabes Polri guna memastikan penyebab ledakan tersebut.

“Korban belum bisa diperiksa karena masih mendapat perawatan, sedangkan istrinya masih syok akibat ledakan keras,” kata Rahmat, Rabu (18/4).

Ia mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Menurut dia, sempat muncul kobaran api. Beruntung segera dipadamkan oleh warga yang melihat dengan alat seadanya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top