Connect with us

Online Bekasi

Beri Motivasi untuk Tingkatkan Pelayanan

News

Beri Motivasi untuk Tingkatkan Pelayanan

Siltaturahim PJ Wali Kota Bekasi ke Kecamatan Jatisampurna

Online Bekasi.com – Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma memberikan motivasi kepada aparatur sipil negara di Kecamatan Jatisampurna, dan Pondok Melati agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Yang penting adalah bagaimana kita duduk bersama untuk mencari solusinya, kemudian menindak lanjutinya sehingga permasalahan yang terjadi dapat diatasi secara bersama,” kata Ruddy dalam silaturahmi di dua kantor kecamatan itu pada Selasa (18/4).

Ia berharap, apa yang dikerjakan dalam melayani masyarakat sebagai abdi negara menjadi bertambahnya nilai tabungan di hari akhir.

Diakhir silahturahminya ia berpesan kepada seluruh pemangku jabatan agar selalu melaporkan progres pekerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan agar tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan arah visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, menjelaskan wilayah yang dipimpinnya merupakan perbatasan dengan tiga wilayah berbeda, sehingga perkembangan perekonomian melaju dengan pesat. Namun, ada permasalahan yang dihadapi yaitu banyak pemilik tanah dan bangunan bukanlah beridentitas Kota Bekasi.

“Pihak kecamatan sulit untuk memungut pendapatan melalui Pajak Bumi Bangunan. Beda dengan yang sudah ber-KTP Kota Bekasi mereka sangat taat akan pajak,” katanya.

Camat Pondok Melati, Ika Indah Yarti, menuturkan kondisi masyarakat yang sangat menjunjung tinggi nilai toleransi. Pada struktur pelayanan, pihaknya telah menerapkan front office yang semua pelayanan terhadap masyarakat berada pada satu pintu sehingga masyarakat tidak perlu banyak masuk ke ruang. (adv/humas)

 

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top