Connect with us

Online Bekasi

Penculikan Bayi Aditya, Pelaku Naik Ojek Online

News

Penculikan Bayi Aditya, Pelaku Naik Ojek Online

rekaman CCTV penculikan bayi. Ist

Online Bekasi.com – Teka-teki kasus penculikan bayi di Depok, Jawa Barat, mulai mememukan titik terang. Kepolisian setempat mendapatkan bukti baru terkait penculikan bayi berusia ‎dua minggu Aditya Hamizan Purnomo. Pelaku diketahui menggunakan jasa ojek online saat membawa kabur bayi itu.

“Memang ada CCTV tapi wajah wanita yang diduga membawa bayi itu tidak terlihat jelas,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro, Sabtu (28/4/2018). Bintoro melanjutkan, keterangan yang sama juga didapat dari seorang tukang parkir di Jalan Kemakmuran.

Saksi melihat ada seorang wanita naik ojek online dan pergi ke arah Margonda atau Depok II. “Terlihat sekira pukul 07.15 WIB,” ujarnya dikutip dari sindonews.

Rekaman CCTV itu didapat dari salah satu ruko di pinggir jalan. Dalam rekaman terlihat, wanita itu pergi ke arah Depok Dua atau Margonda. “‎Kita masih terus dalami keterangan yang berkaitan. Kalau ada informasi dari masyarakat bisa diinfokan agar bisa diketahui dimana keberadaan bayi tersebut,” ucapnya.

Seperti diberitakan, anak ketiga pasangan Marlina dan Purnomo itu hilang di rumahnya di Cikumpa, Sukmajaya Depok pada Jumat, 27 April 2018 kemarin pagi. Saat itu snag ibu meninggalkan anaknya yang tengah tertidur untuk berbelanja di warung tak jauh dari rumahnya.

Namun, sekembalinya dari warung, bayi yang baru berusia dua minggu tersebut hilang dibawa kabur seseorang. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top