Connect with us

Online Bekasi

Dua Pemotor Tewas Tertimpa Truk Terguling di Bekasi

News

Dua Pemotor Tewas Tertimpa Truk Terguling di Bekasi

Truk terguling timpa pemotor

Online Bekasi.com – Dua orang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah tertimpa dump truk muata batu kapur di Jalan Raya Cibarusah, Desa Ciantara, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (4/5).

“Kedua pria tanpa identitas itu tewas dengan kondisi luka parah,” kata Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli saat dikonfirmasi, Jumat sore.

Asep menjelaskan, kejadian berawal ketika truk hino bernomor B 9953 FYV melaju dari arah selatan menuju arah utara. Namun, setibanya di Pertigaan Kandang Roda, Desa Ciantara, tiba-tiba truk tersebut oleng lalu melaju ke arah lubang galian PDAM yang berada di depanya.

Truk lalu terguling ke kiri. Di saat bersamaan ada dua pengendara sepeda motor melintas. Keduanya tertimpa batu kapur, serta badan truk yang dikemudikan Ujang.

Asep mengatakan, setidaknya butuh waktu 2 jam untuk mengevakuasi korban yang sudah tertimpa itu. Selanjutnya, kedua jenazah dibawa ke RS Mediros, Cikarang Selatan untuk proses otopsi.

Selanjutnya, truk yang rencananya hendak mengirim batu kapur ke Deltamas itu langsung diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. Saat ini, sopir truk masih dimintai keterangan. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top