Connect with us

Online Bekasi

Toko Daging Nusantara Lebarkan Sayap, Buka Restoran Steak

Bisnis

Toko Daging Nusantara Lebarkan Sayap, Buka Restoran Steak

Grand opening Kedai Steak Nusantara milik PT. Suri Nusantara Jaya

Online Bekasi.com – Perusahaan penyedia daging sapi dan kerbau PT. Suri Nusantara Jaya (SNJ) melebarkan sayapnya dengan membuka gerai makanan siap saji. Dengan nama “Kedai Steak Nusantara”, gerai pertama itu dibuka di Jalan Raya Kranggan No. 45, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Kedai Steak Nusantara akan menjual menu makanan yang sebagian bahan baku utamanya ialah daging pilihan dan berkualitas dari PT. SNJ,” kata CEO PT. Suri Nusantara Jaya, Diana Dewi di sela peresmian gerai pertamnya, Rabu (9/5).

Sebelum membuka gerai itu, perusahaan tersebut telah memiliki 10 toko daging yang tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, bahkan sampai ke Cirebon. Adapun toko pusatnya berada di Jalan Raya Kranggan menjadi satu dengan gerai Kedai Steak Nusantara.

“Kedai kami melibatkan chef pilihan, sementara harga jual juga cukup terjangkau,” kata dia.

Di sela peresmian toko, perusahaan juga menghelat berbagai perlombaan, salah satunya lomba memasak daging dengan juri Sisca Seowitomo, chef yang sudah malang melintang di dunia tata boga, maupun pemandu acara masak di berbagai stasiun televisi nasional.

“Tujuan dari lomba tersebut ialah bahwa masyarakat dapat mengkonsumsi makanan yang sehat mengandung gizi dan protein,” ujarnya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top