Connect with us

Online Bekasi

Yuk! Datang ke Bekasi Clothing Expo di Summarecon

Bisnis

Yuk! Datang ke Bekasi Clothing Expo di Summarecon

Bekasi Clothing Expo di Summarecon

OnlineBekasi.com – PT. Sebelas April Lian Mipro menggelar Bekasi Clothing Expo 2018 di Summarecon Mal Bekasi pada 3-7 Oktober mendatang. Lian Mipro sebagai operator membidik transaksi hingga Rp 300 miliar dengan jumlah pengunjung mencapai 80 ribu.

“Yang paling menarik di Bekasi Clothing Expo 2018 kali ini akan ada banyak yang gratis. Mulai dari gratis tiket masuk, gratis welcome drink, dan gratis merchandise Jakcloth,” kata CEO Lian Mipro, Ucok Nasution di Bekasi, Senin (1/10).

Ia mengatakan, ada 150 clothing brand yang ikut berpartisipasi pada Bekasi Clothing Expo 2018 dengan menyaasar semua kalangan. Artinya, kata dia, semua kelompok umur bisa datang ke acara tersebut untuk berburu pakaian sesuai dengan selera.

Adapaun beberapa brand yang bergabung Heyhoes, Jakcloth, Premium, Double K, Qyute, Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock, Racun Cinta,

“Merchandise JakCloth yang akan diberikan kepada pengunjung seperti Notebook JakCloth, Dompet JakCloth, dan Cinchbag JakCloth,” kata dia.

Ada juga kuliner murah serba Rp 5.000 yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

Sedangkan, sajian makanan yang akan menggoyang lidah pengunjung Bekasi Clothing Expo 2018 di antaranya ada Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top