Connect with us

Online Bekasi

Dibully Netizen soal Kemacetan, Dewan Ariyanto: Saya Bela Wibawa Kota Bekasi

News

Dibully Netizen soal Kemacetan, Dewan Ariyanto: Saya Bela Wibawa Kota Bekasi

Ariyanto Hendrata

Onlinebekasi.com – Mayoritas Netizen Bekasi sependapat dengan pernyataan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi yang menyebut Kota Bekasi macet. Netizen meminta Anggota DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata mengakui, dan menjadikan pernyataan Edi sebagai bahan intropeksi diri.

“Ini fakta. Bagus lah Wali Kota Cilegon ngomong gitu. Biar Pemda segera evaluasi,” ujar netizen Bekasi dengan akun Aldo Rinaldy menanggapi berita Online Bekasi dengan judul “Dewan Geram Disebut Bekasi Macet, Begini Faktanya”, Kamis (21/2).

“Kenapa mesti panas, jadikan intropeksi dan kritikan untuk para pejabat Bekasi, agar lebih lihat kondisi di sekitar, ya biar bagus,” ujar netizen dengan akun Putawlock Betece.

“Gw demen klo ada yg ngebully bekasi.. Komporin terus demi kebaikan bekasi, abong kaga pengeng tu kuping pejabat,” kata netizen dengan akun Nitro Danish.

Menanggapi beragam komentar netizen Bekasi, Ariyanto Hendrata mengatakan, pernyataannya hanya untuk membela wibawa Kota Bekasi yang dianggap didiskreditkan oleh Wali Kota Cilegon yang menyebut Kota Bekasi macet.

“Kita memang banyak PR internal, tapi enggak elok permisalannya mendiskreditkan Bekasi, demi mendapat anggaran dari pusat, kenapa engga sebut daerah daerah lain yang lebih parah macetnya dari Bekasi,” tutur Ariyanto ketika dikonfirmasi. (fiz)

1 Comment

1 Comment

  1. Andi

    21 Februari 2019 at 20:03

    Bekasi saat ini dipasang. Oleh (1) rel Kereta (sejak ada stasiun di pasar baru dan Cikarang, makin macet krn setiap 5 menit ada kereta): (2) kalimalang dan rencana jalur becakayu melintasi ya (bikin Bekasi tdk ada alternatif jalan baru): (3) jalan tol dan LRT
    Kota Bekasi jangan tinggal diam, minta kompensasi pembuatan jalur jalan altwrnatif…. Selanjutnya Bekasi belum punya struktur jaringan jalan antar wilayah dan antar kecamatan… Wajar macet…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top