Connect with us

Online Bekasi

Kebakaran Sempat Terjadi di Apartemen Grand Kamala Lagoon

News

Kebakaran Sempat Terjadi di Apartemen Grand Kamala Lagoon

Sisa kebakaran di Apartemen Grand Kamala Lagoon

Onlinebekasi.com – Kebakaran sempat terjadi di Lantai 5 Tower Imperial Apartemen Grand Kamala Lagoon di Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (18/3) siang. Diduga penyebab kebakaran akibat puntung rokok yang dibuang ke tempat sampah.

“Berdasarkan laporan dari petugas, kemungkinan ada puntung rokok masih menyala kemudian dibuang ke tempat sampah ada barang mudah terbakar seperti tisu atau kertas,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Bekasi, Aceng Solahudin.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Kamar di apartemen yang terbakar belum berpenghuni. Adapun titik api juga cukup kecil, sekitar 1 meter. Namun, proses pemadaman terpaksa memecahkan kaca agar asap tidak mengepul di dalam.

“Pemadaman cukup menggunakan alat pemadam api ringan (Apar),” ujar Aceng.

Aceng menambahkan, kebakaran diketahui oleh pihak apartemen yang mendapati kepulan asap. Karena itu, dilaporkan ke instansinya, tak lama kemudian dua unit armada pemadam meluncur ke lokasi.

“Kami mengimbau agar dipasang papan peringatan seperti area bebas rokok, supaya menjadi perhatian pekerja di sana,” ujar Aceng. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top