Connect with us

Online Bekasi

Motif Sopir Taksi Online Bunuh Diri di Cikarang

News

Motif Sopir Taksi Online Bunuh Diri di Cikarang

ilustrasi

Onlinebekasi.com – Seorang sopir taksi online, JL (33) ditemukan tewas gantung diri di pohon sengon belakang rumahnya Kampung Lilinggir, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Senin (6/4) petang.

Kapolsek Cikarang Timur, Komisaris Sumarjan mengatakan, korban pertama kali ditemukan olah anaknya sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu, anaknya mengecek ke belakangan karena sampai malam hari bapaknya tak kelihatan.

“Si anak kaget setelah menemukan bapaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di dahan pohon sengon,” kata Sumarjan pada Selasa (6/4).

Menurut dia, korban gantung diri menggunakan tali plastik yang dipakai ayunan di dalam rumah. Sebelum gantung diri, kata dia, anaknya sempat memergoki korban ke belakang membawa tali itu. Tapi, kemudian disembunyikan.

Polisi yang mendapat laporan segera menuju ke lokasi. Bersama dengan sejumlah warga, korban lalu dievakuasi.

Menurut keterangan istri, kata dia, sebelumnya ada seorang pria yang datang kerumahnya menanggih ciciclan kredit mobil. Setelah kedatangan tamu itu, kata dia, korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik taksi online.

“Motifnya ekonomi korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ,” katanya. (fiz)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top