Connect with us

Online Bekasi

Wujudkan Impian Anak Muda, Yamaha DDS Jakarta Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Bisnis

Wujudkan Impian Anak Muda, Yamaha DDS Jakarta Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Onlinebekasi.com – Antusiasme masyarakat Jakarta dengan kehadiran produk terbaru Classy Yamaha sangat tinggi. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian dan membuat penasaran para masyarakat Jakarta. Untuk menjawab rasa penasaran masyarakat, Yamaha DDS Jakarta menggelar acara Launching di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada tanggal 29-30 Januari 2022.

“Menanggapi respon positif dari masyarakat khususnya di Jakarta, Yamaha DDS Jakarta mengadakan Launching Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sehingga para pelanggan dapat melihat secara langsung semua varian dari Fazzio yang trendi dan berkelas. Spesial pembelian Fazzio pada acara ini, pelanggan akan mendapatkan banyak hadiah menarik, seperti merchandise Yamaha, fasilitas Free Service dan Free Uji Emisi,” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Selain pagelaran produk terbaru, Yamaha juga menyuguhkan banyak aktifitas dan penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung acara. Seperti Accoustic Performance, Photography Contest dengan total hadiah jutaan rupiah, diskon 10% untuk pembelian produk Yamaha Apparel, test ride Fazzio berhadiah, gratis service motor dan gratis uji emisi.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah mendapatkan tempat yang spesial dihati para pecinta motor khususnya para anak muda. Karena kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21.700.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta. Kedua tipe tersebut sudah dapat dibeli secara langsung di acara Launching Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top