Connect with us

Online Bekasi

Tantangan Politik 2024 di Kota Bekasi Berat, Nasdem Kota Bekasi Terus Lakukan Ini

News

Tantangan Politik 2024 di Kota Bekasi Berat, Nasdem Kota Bekasi Terus Lakukan Ini

Jaga Soliditas : Jajaran Pengurus Nasdem Kota Bekasi yang terdiri dari unsur DPD, DPC dan Sayap Partai lakukan konsolidasi partai guna menjaga soliditas partai jelang tahun politik tahun 2024. (ist)

BEKASI – Tahun politik 2024 sudah memasuki babak awal, hal ini ditandai tahapan pemilu tanggal 1 Agustus 2022 di mulai, dimana penyelenggara pemilu KPU membuka pendaftaran peserta pemilu. Dan partai politik berlomba-lomba mengikuti tahapan tersebut. Akun sipol pun telah diakses partai guna melengkapi syarat administrasi.


Salah satu partai yang bersiap menyongsong tahun politik 2024 adalah Partai Nasdem. Partai dengan slogan partai tanpa mahar ini pun terus mematangkan struktur dan jajaran pengurus di daerah guna memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif 2024.


Seperti kesiapan Partai Nasdem Kota Bekasi, melalui Ketua DPD nya Aji Ali Sabana Nasdem terus bergerak dengan mematangkan serta memanaskan mesin partai. Belum lama ini kamis (4/8) Nasdem Kota Bekasi melalukan agenda pertemuan rutin struktur dan sayap dalam rangka mensolidkan kader penguatan struktur partai.


“Penguatan serta konsolidasi internal partai terus kami lakukan, seperti agenda rutin struktur dengan melibatkan jajaran pengurus DPD Nasdem Kota Bekasi, pengurus DPC Se Kota Bekasi dan juga sayap partai,”ucap politisi muda yang berlatarbelakang enterpreuner ini.


Menurut Aji memasuki tahun politik 2024 menjadi tantangan khususnya Partai NasDem Kota Bekasi untuk bisa menjadi pemenang pada  kontestasi pileg. Dan untuk mewujudkan upaya tersebut, kata Aji tidak ada cara lain selain dengan penguatan struktur sampai akar rumput, rekruitmen kader terus menerus dengan e-kta sebagai tolak ukur kekuatan partai.


Selain itu tambah Aji, Nasdem Kota Bekasi senantiasa mengadakan kegiatan peduli kesehatan, pendidikan dan juga menggandeng tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki basis pemilih yang sudah terukur.


“Ini wujud ikhtiar kita semua, optimis 2024 menjadi pemenang,” beber Aji dengan nada optimis.


Aji pun memotivasi jajaran pengurusnya bahwa kemenangan menjadi komitmen bersama para kader, dengan harapan bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi.


“Dengan slogan partai tanpa mahar, diharapkan kader yang terpilih bisa fokus memberi pelayanan ke masyarakat, dan jauh dari praktek korup,”tutupnya. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top