Connect with us

Online Bekasi

Kembali Tahapan Bambang Sutopo Buat Warga Bahagia dengan Perjuangannya Sebagai Wakil Rakyat

News

Kembali Tahapan Bambang Sutopo Buat Warga Bahagia dengan Perjuangannya Sebagai Wakil Rakyat

Ucapkan Terima Kasih : Warga RT.07 RW.08 Kelurahan Kaliabang Tengah membentangkan spanduk ucapan terima kasih kepada wakil ketua dprd Kota Bekasi dari fraksi Gerindra, Tahapan Bambang Sutopo yang telah memperbaiki jalan di lingkungan mereka. (ist)

BEKASI – Kembali Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari fraksi Gerindra, Tahapan Bambang Sutopo membuat warga Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara merasa bahagia.

Kebahagiaan warga tak lain karena akses jalan yang menjadi mobilitas warga di RT. 07 RW 08 Kaliabang Tengah mulus dan bagus berkat aspirasi yang diperjuangkan oleh Tahapan Bambang.

Aspirasi jalan yang sempat diklaim oleh orang lain ini akhirnya dapat diketahui bahwa aspirasi perbaikan jalan merupakan perjuangan dari sosok Tahapan Bambang.

“Pada awal pengecoran (sempat) diklaim aspirasi (dewan) lain. Namun saya yang tahu dari awal saat proses pengusulan bahwa  saya tegaskan yang benar adalah aspirasi dari pak Tahapan Bambang,”Ucap Ketua RT. 07 RW. 08

Sementara itu Ketua RW 08 Kelurahan Kaliabang Tengah Supriyono mengucapkan terima kasih atas aspirasi warga sudah terlaksana dan diperjuangkan oleh Tahapan Bambang. 

“Atas nama warga RW 08 kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tahapan Bambang yang telah merealisasikan aspirasi kami untuk pengecoran  jalan,”tukas Supriyono sambil menambahkan jalan yang di cor sepanjang 80,5 , lebar 4 meter di Jl Melati Raya 

Terpisah Tahapan Bambang terkait bentuk terima kasih konstituennya terhadap apa yang telah diperjuangkan, dirinya menegaskan  komitmennya sebagai wakil rakyat untuk terus memberikan upaya maksimal dalam mewujudkan keinginan masyarakat.

“Saya mendapatkan amanah sebagai wakil mereka di DPRD Kota Bekasi oleh masyarakat. Tentunya (amanah) tersebut harus saya jaga dan jalankan dengan sebaik mungkin,”bebernya

Dengan adanya aspirasi ini, Tahapan Bambang pun berpesan kepada masyarakat agar apa yang sudah diperbaiki harus dijaga dengan baik.

“Tentunya apa yang sudah ada (jalan yang sudah diperbaiki) saya berpesan agar kita semua bisa menjaganya dengan baik,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top