Connect with us

Online Bekasi

Terus Berbuat dan Perjuangkan Kepentingan Masyarakat di Dapil, Tahapan Bambang Dapatkan Apresiasi

News

Terus Berbuat dan Perjuangkan Kepentingan Masyarakat di Dapil, Tahapan Bambang Dapatkan Apresiasi

Bentangkan Spanduk : Wujud Apresiasi dan terima kasih warga RW. 09 kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara kepada sosok wakil ketua DPRD Kota Bekasi dari fraksi Gerindra, Tahapan Bambang Sutopo. Masyarakat membentangkan spanduk atas aspirasi yang diperjuangkan Tahapan Bambang. (Ist)

BEKASI – Masyarakat Daerah Pemilihan Bekasi Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil rakyat mereka di Kalimalang (DPRD Kota Bekasi) Tahapan Bambang Sutopo. Apresiasi serta ucapan terima kasih warga tak lain karena mereka menilai sosok dewan dari Partai Gerindra ini merupakan anggota dewan yang sangat peduli terhadap lingkungan, aspiratif serta mau mendengarkan keluhan masyarakat.


Belum lama ini Tahapan Bambang merealisasikan keinginan warga Bekasi Utara dalam perbaikan infrastruktur lingkungan di wilayah mereka.


“Terima kasih atas perjuangan Pak Tahapan Bambang atas aspirasi yang kami ajukan. Jalan dilingkungan kami jadi bagus,”ucap Ketua RW. 09 Kaliabang Tengah Yanto.


Selain perbaikan jalan diwilayahnya, Yanto menuturkan bahwa aspirasi Tahapan Bambang yang juga sangat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat adalah perbaikan drainasse (saluran). 
Dengan adanya perbaikan saluran, tambah Yanto diharapkan wilayahnya bisa mengatasi persoalan banjir dilingkungan yang sebelumnya kerap menggenang disaat musim penghujan.


“Sudah di pasang Uditch, jadi dengan bantuan aspirasi pak Tahapan Bambang kami sangat berterima kasih dengan begitu persoalan banjir dan genangan air saat hujan turun sudah dapat teratasi,”bebernya.


Mendapatkan apresiasi serta terima kasih warga terhadap dirinya, wakil ketua DPRD Kota Bekasi ini menegaskan bahwa dirinya sebagai wakil mereka di DPRD sudah sepantasnya untuk memperjuangkan keinginan masyarakat.


Terlebih kata Tahapan Bambang, tidak bisa dipungkiri bahwa penanganan banjir di Bekasi Utara memang memerlukan beberapa upaya. Dan salah satu upaya yang diperjuangkan dirinya adalah dengan memperbaiki sistem drainasse di lingkungan.


“Kami kan diberikan amanah oleh masyarakat. Jadi sudah jadi kewajiban kami untuk berbuat. Dan upaya perbaikan infrastruktur, salah satunya penataan drasinasse merupakan ikhtiar kami dalam meminimalisir persoalan banjir di lingkungan,”tandas dewan dua periode ini. (ADV PARLEMENTARIA). 

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top