Connect with us

Online Bekasi

Pemilih PPP Kota Bekasi Condong Ke Anies, Gus Shol : Ini Kemauan Konstituen Kami di Kota Bekasi

News

Pemilih PPP Kota Bekasi Condong Ke Anies, Gus Shol : Ini Kemauan Konstituen Kami di Kota Bekasi

Foto Ketua DPC PPP Kota Bekasi Gus Shol

BEKASI – Sosok Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi purna tugas, Anies Rasyid Baswedan tidak hanya menjadi magnet politik bagi partai Nasdem yang sebelumnya mendeklarasikan mantan rektor Universitas Paramadina menjadi Capres yang mereka usung.


Anies pun menjadi sosok protagonis yang menjadi harapan partai berlambang kakbah Partai Persatuan Pembangunan. Meski Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP belum ada sosok yang resmi mereka usung, namun Anies ternyata memiliki magnet tersendiri bagi PPP Kota Bekasi.


“Konstituen PPP di Kota Bekasi mengginginkan sosok Anies Baswedan untuk diusung jadi Capres tahun 2024,”ucap ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin kepada media.


Pria dengan sapaan Gus Shol ini menegaskan bahwa kemauan pemilih PPP di Kota Bekasi ini akan terus di kawal dan di bawa untuk direkomendasikan ke DPP PPP.


“Jadi sejak awal kami sudah merekomendasikan nama Anies sebagai Capres. Dan akan kami kawal ke DPP, karena ini kemauan masyarakat (konstituen) kami di bawah,”jelas Gus Shol.


Di yakini Gus Shol, sosok Anies akan kuat bersinergi dengan PPP. Bahkan optimisme Gus Shol bahwa nama Anies akan menjadi jaminan PPP Kota Bekasi akan meraih hasil maksimal pada pemilihan legislatif tahun 2024 nanti.


“Target kami enam kursi di Pileg 2024 nanti,”bebernya.


Saat disinggung proses penjaringan bakal calon legislatif PPP Kota Bekasi, Gus Shol menginformasikan bahwa saat ini PPP Kota Bekasi akan membentuk dahulu lembaga pemenangan pemilu serta badan saksi untuk pemenangan partai.


“Jadi untuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Kota Bekasi ketuanya mas Didit Susilo dengan sekretaris bang Syaifullah serta Lila sebagai bendahara,”tukasnya. (muh)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top