Connect with us

Online Bekasi

Jelang Porprov Jabar 2022 Ketua Pengcab Percasi Kota Bekasi Bersama Bapak Asuh Kompak Motivasi Atlet Catur Kota Bekasi

Olahraga

Jelang Porprov Jabar 2022 Ketua Pengcab Percasi Kota Bekasi Bersama Bapak Asuh Kompak Motivasi Atlet Catur Kota Bekasi

Optimis : Pengurus Cabang Olahraga Percasi Kota Bekasi adakan rapat internal dihadiri bapak asuh jelanv persiapan Porprov Jabar 2022, mereka optimis akan meraih maksimal dalam Porprov nanti. (ist)

BEKASI – Untuk memaksimalkan hasil pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022, Pengurus dan atlet cabang Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Bekasi mengadakan rapat internal.


Rapat yang di helat jum’at malam (22/10), selain dihadiri atlet Percasi Kota Bekasi dan pengurus Percasi Kota Bekasi. Hadir pula sosok bapak asuh yang diamanahkan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk membantu serta menyokong keberhasilan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang masuk di Koni Kota Bekasi salah satunya Percasi Kota Bekasi.


Sosok bapak asuh yang diamanahkan untuk Percasi Kota Bekasi yaitu sosok Camat Jatisampurna, Nata Wirya.


“Alhamdulillah malam ini kita rapat bersama atlet dan pengurus Percasi yang dihadiri langsung Pak Nata Wirya selaku bapak asuh Percasi Kota Bekasi,”ucap Ketua Pengcab Percasi Kota¬† Bekasi Haeri Parani.


Bang Heri mengatakan hadirnya sosok Nata Wirya sebagai bapak asuh Percasi Kota Bekasi menjadi sosok yang memotivasi para atlet Percasi Kota Bekasi yang nanti akan bertanding.


“Tentunya seluruh atlet berterima kasih kepada Pak Plt Wali Kota Mas Tri Adhianto atas diamanahkannya sosok Pak Nata Wirya sebagai bapak asuh Percasi Kota Bekasi,”tukasnya lagi.


Haeri pun meminta agar seluruh atlet satukan tekad dan tujuan guna mewujudkan target 3 emas di Porprov Jabar 2022 yang dihelat di Cisarua Bandung, Jawa Barat.


“Kami yakin bisa, dengan tekad dan semangat juang yang tinggi dijunjung sportivitas maka kami yakin anak-anakku yakin pasti bisa menang,”bebernya.


Sementara itu Nata Wirya selaku bapak asuh menegaskan komitmennya dalam mensupport atlet Catur Kota Bekasi yang akan bertanding.
“Semangat semuaya, mari kita maksimalkan medali emas untuk cabang Catur. Dengan begitu 3 emas yang ditargetkan Percasi Kota Bekasi akan dapat sama-sama kita raih,”tandasnya. (muh)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top