Connect with us

Online Bekasi

ARH Ngariung Bareng Warga Kampung Pengarengan Bekasi Utara

News

ARH Ngariung Bareng Warga Kampung Pengarengan Bekasi Utara

Reses ARH di Bekasi Utara

Onlinebekasi.com – Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim sambangi Kaliabang Pengarengan, Kota Bekasi Gelar Reses Sharing Aspirasi Masyarakat. Puluhan warga antusias hadir duduk bareng mengutarakan berbagai aspirasi.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan bertemu warga Kaliabang Pengarengan jaring aspirasi masyarakat,” ujar Arif Rahman Hakim saat menggelar reses II DPRD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023, Dapil III Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (21/05/23).

Pria kelahiran, Kaliabang Bungur ini membuka ruang sharing, saran dan masukan dalam membangun, memajukan lingkungan agar nyaman dan maju.

“Sebagai putra daerah, saya berkomitmen membangun lingkungan. Sudah beberapa lokasi sudah saya buktikan, mulai dari perbaikan jalan, drainase dan tata kelola lingkungan (taman),” ucap Arif Rahman.

Ia mengimbau, masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin. Apalagi saat ini jelang tahun politik, masyarakat akan berdemokrasi pada pemilu 2024. Termasuk memilih calon dewan DPRD Kota Bekasi.

“Saat ini masuk tahun politik. Kita sebagai pemimpin, jangan pernah memberikan rasa takut kepada masyarakat. Masyarakat kita sudah pintar memilih, mana yang baik dan buruk,” tegas pria yang pernah mengenyam pendidikan pesantren tersebut.

Arif menjelaskan, bahwa saat ini dirinya diamanahkan menjabat Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi membidangi, diantaranya soal infrastruktur dan lingkungan.

“Saat ini saya menjabat di Komisi II DPRD Kota Bekasi sebagai ketua. Pada tahun 2020 saat saya dilantik langsung terjun mengatasi persoalan banjir. Masalah infrastruktur menjadi utama, dan persoalan lingkungan menjadi konsen kinerja saya,” tutur Arif Rahman.

Terlahir dari keluarga sederhana di Kampung Kaliabang Bungur, Sebab itu berkomitmen bakal memperhatikan dan membangun lingkungan. Mulai dari infrastruktur jalan, drainase, sarana olah raga, hingga tata kelola lingkungan yang nyaman dan aman.

“Saya komitmen, musti ada yang dibangun di kampung Kaliabang Pengarengan ini. Membangun infrastruktur dan lingkungan sampai tuntas,” tegas Arif Rahman.

Sekedar informasi, dalam acara reses DPRD Kota Bekasi bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, hadir para tokoh Masyarakat dan agama.

(Deros D.Rosyadi)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top