Connect with us

Online Bekasi

Percepat Pembahasan Anggaran di DPRD, Wali Kota Bekasi MoU dengan RT/RW

News

Percepat Pembahasan Anggaran di DPRD, Wali Kota Bekasi MoU dengan RT/RW

Online Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menandatangani nota kesepahaman dengan warga Taman Cikas, Bekasi Selatan. MoU dibuat untuk penyelesaian persoalan banjir di wilayah setempat.

Sebelumnya, warga di perumahan tersebut mengeluhkan berbagai permasalah di sana, seperti banjir dan kemacetan. Wali Kota Bekasi dalam arahannya mengungkapkan penandatanganan MoU pada hari ini adalah bentuk komitmen melayani masyarakat.

“MoU dibutuhkan agar ketika pelaksanaan dan pembahasan di DPRD Kota Bekasi, anggota dewan langsung menyetujui tampa harus pembahasan yang menyita waktu,” kata Rahmat, Selasa (30/5).

Menurut dia, saat ini yang dibutuhkan warga merupakan kepastian penyelesaian masalah di lingkungannya. Pemerintah, kata dia, harus memberikan jaminan, bukan hanya janji semata, seperti penyelesaian banjir.

“Sekarang pola yang dibangun adalah para RT dan RW kita ajak ke kantor Pemda untuk menandatangani MoU. Dimana dalam MoU tersebut tercatat jelas rencananya dan penganggarannya,” kata dia. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top