Connect with us

Online Bekasi

Kang Emil Undang Ibu-ibu di Bekasi Main ke Bandung

News

Kang Emil Undang Ibu-ibu di Bekasi Main ke Bandung

Online Bekasi – Meski lokasinya terbilang dekat, namun tidak semua ibu-ibu di Kabupaten Bekasi pernah menginjakan kaki di Kota Bandung. Melihat kenyataan ini, Ridwan Kamil mengundang ibu-ibu main untuk menikmati pembangunan dan keindahan kota Bandung.

“Apakah Ibu-ibu pernah ke Bandung?” tanya Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.
“Sudah…belum,” jawab ibu-ibu yang sudah awal hadir menunggu kedatangnya pada acara silaturrahmi bersama masyarakat dan keluarga besar Pesantren Al Musafiyah, Cibarusah, Bekasi, Sabtu (6/8).

Karena ada ibu-ibu yang belum tahu Kota Bandung, maka Ridwan Kamil minta panitia untuk menyiapkan kendaraan supaya ibu-ibu ini bisa ke Bandung. “Jauh-jauh saya datang ke sini untuk ketemu ibu-ibu. Ayo panitia coba difasilitasi ibu-ibu ini piknik ke Bandung,” katanya.

Sejak Ridwan Kamil menjadi Walikota Bandung banyak perubahan yang terjadi, khususnya fasilitas umum. Selain itu, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk melihat secara dekat kediaman wali kota.

“Ibu-ibu silahkan main ke pendopo, karena khusus Sabtu-Minggu, itu terbuka untuk masyarakat melihat dengan dekat kediaman wali kota,” ucapnya.

Kang Emil menaruh perhatian kepada ibu-ibu, ini lantaran rasa hormatnya kepada ibunya sendiri. Ia bercerita bagaimana ia harus menuruti nasihat ibunya yang melarang maju di Pilgub DKI katika saat itu ada desakan agar dirinya maju.

Namun, lain lagi pada Pilgub Jabar 2018 mendatang, justru sebaliknya. “Saya maju Pilgub Jabar nanti karena disuruh ibu saya agar mengurus daerah lebih luas lagi,” katanya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top