Connect with us

Online Bekasi

Rumah Warga di Bekasi Diserang dengan Bom Molotov

News

Rumah Warga di Bekasi Diserang dengan Bom Molotov

Online Bekasi – Rumah milik Sandi Prakoso di Perumahan Jatibening Dua, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, dilempar bom molotov pada Selasa (17/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Beruntung, rumah itu tak habis terbakar.

“Kerusakan hanya di bagian pintu depan karena terbakar,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (17/1).

Erna mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah penghuni rumah TW kaget ada suara benda jatuh di teras. Ketika diperiksa, rupanya ada api berkobar membakar pintu dan sebuah bangku. Spontan TW mengambil air untuk memadamkannya dibantu dengan warga setempat.

Di lokasi, menurut Erna, ditemukan korek api, sandal, pecahan botol minuman kemasan berukuran satu liter, dan kain dipakai sumbu beroma bensin. Melihat itu, dipastikan benda-benda tersebut merupakan bom molotov.

“Diduga pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor,” kata dia.

Keterangan sejumlah saksi dari keluarga korban, kata dia, sebelum peristiwa tersebut terjadi pada bulan Oktober 2017 lalu, pemilik rumah sempat berselisih faham dengan adik kandungnya terkait masalah internal keluarga. Untuk memastikan masih dilakukan penyelidikan. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top