Connect with us

Online Bekasi

Kepala Daerah Pamitan ke DPRD Kota Bekasi

News

Kepala Daerah Pamitan ke DPRD Kota Bekasi

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu pamitan ke DPRD Kota Bekasi

Online Bekasi.com – Paripurna penyampaian masa akhir jabatan Wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi berlangsung lancar dan hidmat. Apalagi peserta paripurna sempat memberikan aplaus, usai Pimpinan DPRD H Edi menyerahkan surat rekomendasi berakhirnya masa bhakti kedua pimpinan daerah ini.

“Surat rekomendasi kita akan kirim ke Kementerian Dalam Negeri dan Provinsi Jawa Barat. Ini tahapan sebelum keduanya bersiap akan ikut serta pada perhelatan Pilkada serentak 2018,” ucap H Edi.

Ditemui Usai Rapat Paripurna Istimewa, Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat ditanya terkait suka dukanya saat menjabat selama 5 tahun bersama Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menyampaikan dukanya hampir tidak ada. Sebab dirinya dan Wakil Wali Kota Bekasi punya perasaan yang sama untuk membangun kota dan keberhasilannya dapat diukur.

“Dukanya itu disaat kebutuhan masyarakat belum bisa kita penuhi, merasa kecewa bahwa kita masih belum mampu memaksimalkan peran, tugas dan tanggung jawab baik sebagai Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota,” ujarnya.

“Tapi hampir 99 persen daya dengan Pak Syaikhu itu tidak pernah ada friksi, tidak pernah ada perbedaan, hal-hal yang bisa kita lakukan bersama kita lakukan bersama sehingga terjaga betul,” imbuhnya.

Selain melakukan Rapat Paripurna Istimewa dilakukan pula Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi tentang pembentukan Panitia Khusus 23 dan Panitia Khusus 24 DPRD Kota Bekasi, Penugasan Bappenda DPRD Kota Bekasi dan Penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi. (adv)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top