Connect with us

Online Bekasi

Polisi Buru Penembak Misterius Buruh di Bekasi

News

Polisi Buru Penembak Misterius Buruh di Bekasi

ilustrasi

Online Bekasi.com – Polres Metro Bekasi memburu penembak misterius terhadap seorang buruh, Darma Hermawan (22) di Jalan Raya Industri, Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (18/2) dini hari lalu. Korban, tewas dengan peluru bersarang di kepalanya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara motif penembakan masih belum jelas. Sebab, harta korban berupa sepeda motor, telepon selular, dompet masih ada di lokasi kejadian. Namun, hasil penyelidikan, didapatkan fakta bahwa sebelum penembakan ada perselisihan di jalan.

“Semua motif bisa saja terjadi, namun dari keterangan saksi kunci penembakan terjadi karena ada perselisiahan di jalan,” kata Candra, Rabu (21/2).

Ia mengatakan, polisi belum dapat mengidentifikasi pelaku penembakan. Sebab, dari lokasi saksi cukup minim, hanya satu orang kawan korban yang melihat. Tak lama kemudian baru banyak warga berdatangan setelah pelaku melarikan diri.

“Kami akan buat sketsa wajah dari keterangan saksi kunci,” kata Candra.

Candra menambahkan, Darma tewas karena luka tembak di kepala. Dokter berhasil mengambil peluru yang bersarang. Hasil identifikasi, proyektil itu memiliki ukuran 9 mm. Diduga, pelaku menggunakan senjata api rakitan. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top