Connect with us

Online Bekasi

Ayah Tega Perkosa Anaknya Berusia 9 Tahun

News

Ayah Tega Perkosa Anaknya Berusia 9 Tahun

ilustrasi

Sumut, OB.com – Seorang ayah seharusnya melindungi keluarganya. Tapi PD (29) justru tega meniduri putrinya N (9). Perbuatan PD terbongkar. Istrinya RL (31) pun melapor ke polisi. Peristiwa ini terjadi di Aek Lom Lom Desa Padang Garugur Jae, Aek Nabara Barumun, Padang Lawas, Sumut, Sabtu (26/5).

“Tersangka sudah kita amankan, sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (27/5).

Perbuatan bejat PD terbongkar saat RL terbangun sekitar pukul 03.30 Wib. Dia tidak mendapati suaminya di kamar.

Perempuan itu mulai curiga dan mendatangi kamar N. Di dalam kamar, putrinya tampak tidur di samping sang ayah. Tapi celana dalamnya melorot hingga ke lutut. RL langsung menanyai N, kenapa celana dalamnya melorot. Bocah itu menjawab tidak apa-apa.

Tapi sang ibu melihat putrinya menjawab dengan ketakutan. Dia kembali bertanya, namun PD yang merespons. Dia bilang, putrinya baru buang air kecil. N terdiam. RL pun mendekat untuk menaikkan celana dalam putrinya. “Dia melihat darah di paha celana dalam putrinya,” jelas Tatan dikutip dari merdeka.com.

Sekitar pukul 06.00 Wib, saat PD masih terlelap, dia meninggalkan rumah membawa N dan dua anaknya yang lain. Mereka pergi ke rumah keluarganya. Atas saran sang bidan, RL pun melapor ke polisi, setelah lebih dulu melapor ke kepala desa.

“Korban dibawa ke rumah sakit untuk permintaan visum dan mendapat perawatan,” jelas Tatan.

Petugas pun bergerak cepat menangkap PD di rumahnya. Mereka juga mengamankan sepotong celana dalam warna hijau berlumuran darah korban, sepotong celana tidur warna krim milik korban yang juga berlumuran darah, serta sepotong baju tidur milik korban warna putih garis garis hitam. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top