Connect with us

Online Bekasi

Ruangguru Fest Akhiri Tur #BelajarItuKeren di Bekasi

Pendidikan

Ruangguru Fest Akhiri Tur #BelajarItuKeren di Bekasi

Co-Founders-Ruangguru-Belva-Devara-dan-Iman-Usman-memperkenalkan-lima-figur-muda-yang-menjadi-Ruangguru-Squad-Iqbaal-Ramadhan-Jess-No-Limit-Jefri-Nichol-Misellia-Ikwan-Gita-Savitri

Online Bekasi.com – Tur #BelajarItuKeren di 10 kota yang digelar oleh Ruangguru berakhir di Grand Metropolitan, Bekasi pada Sabtu (30/6) malam. Puncak acara itu bersamaan dengan diperkenalkannya Ruangguru Squad.

Adapun formasi lengkap Ruangguru Squad adalah lima figur muda yang menjadi Brand Ambassadors Ruangguru, yaitu: Iqbaal Ramadhan (Pelajar, Aktor, Penyanyi), Jefri Nichol (Pelajar, Aktor, Public Figure), Misellia Ikwan (Pelajar SMP, Content Creator), Justin “Jess No Limit” (Professional Gamer, Content Creator) dan Gita Savitri Devi (Mahasiswi, TV Host, Content Creator).

“Tur ini diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru,” kata CEO Ruangguru, Belva Devara sesuai acara.

Menurut dia, ada 10 daerah yang dikunjungi oleh Ruangguru diantaranya Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Bekasi menjadi kota ke-10 sekaligus kota penutup.

“Kami ingin menyebarkan semangat belajar dan membangkitkan citra bahwa belajar itu keren, bukan cuma buat kelompok tertentu di kalangan anak-anak di Indonesia. Kami berharap masing-masing Ruangguru Squad dapat menginspirasi dan memotivasi anak-anak untuk bisa belajar lebih giat lagi,” katanya.

Tur ini dikemas menarik dengan menghadirkan lima sesi acara yang dimulai dengan talkshow bertajuk Smart Parenting. Pada kesempatan ini, turut mengundang Ibunda dari Brand Ambassador Ruangguru, Iqbaal Ramadhan dan Ibunda dari Co-Founders Ruangguru, Belva Devara dan Iman Usman sebagai narasumber.

Ketiganya membagikan tips tentang parenting dan peran orang tua dalam mendukung kesuksesan anak.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini karena tidak hanya anak-anak saja yang dapat berpartisipasi tetapi juga untuk orang tua (dalam sesi Smart Parenting), dan selama ini Ruangguru sudah banyak membantu anak saya dalam belajar sehingga nilai-nilainya di sekolah jadi memuaskan,” ucap Ibu Tina, salah satu orang tua dari peserta Ruangguru Fest.

Saat ini Ruangguru melayani lebih dari 8 juta pengguna di Indonesia, melalui berbagi layanan, seperti: video belajar berlangganan, marketplace guru privat, grup chat belajar, platform ujian online, dan lain sebagainya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top