Connect with us

Online Bekasi

Porda Jabar: Dayung Sudah Sumbang 2 Emas untuk Kota Bekasi

Olahraga

Porda Jabar: Dayung Sudah Sumbang 2 Emas untuk Kota Bekasi

Nurmeni ketika berlaga di Asian Games

Karawang, OB.com – Cabang olahraga dayung dari kontingen Kota Bekasi menyumbangkan dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018.

Bertanding di venue dayung di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, dua medali emas disumbangkan oleh Nurmeni dan Widiarini di nomor kayak 2 putri 500 meter, Nurmeni di nomor Kano 1 200 meter, sedangkan medali perak disumbangkan dari nomor kayak 4 putra 1000 meter, dan terakhir medali perunggu disumbangkan dari nomor Kano 1 putra 1000 meter.

“Masih ada potensi emas lagi,” kata Bendahara Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia, Kota Bekasi, Heri Mulyono di Karawang, Kamis (11/10).

Ia mengatakan, potensi emas berasal dari nomor dragon boat yang ditandingkan pada Jumat. Target emas dari nomor ini yaitu 3 dari lima nomor yang ditandingkan.

“Kami optimis bisa melebihi target tiga emas dari cabang olahraga dayung,” kata Heri.

Heri menambahkan, jumlah atlet yang diturunkan untuk cabang olahraga dayung sebanyak 30, yaitu 15 putra dan 15 putri. Adapun nomor yang diikuti sebanyak 21 dari 48 nomor yang dipertandingkan. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top