Connect with us

Online Bekasi

Sumanto “Kanibal” Akan Kejar 800 Orang

News

Sumanto “Kanibal” Akan Kejar 800 Orang

Sumanto "Kaninal"

Jateng, OB.com – Masih ingat dengan sosok Sumanto, si pemakan daging mayat yang menghebohkan Nusantara pada tahun 2003 silam. Dia akan menjadi peserta ‘Klawing Playon Sonten’ di tepian Sungai Klawing.

Lomba lari itu digelar oleh KPK (Komunitas Pinggir Klawing) bersama PD Owabong, pada Sabtu (6/10). Sumanto, bahkan akan mengejar 800 pelari dadakan yang telah mendaftarkan hingga sore ini.

“Kami ingin menganggu pikiran orang agar tertarik dengan wisata Purbalingga. Salah satu caranya dengan menggelar lomba lari dikejar Sumanto,” kata Direktur Perusahaan daerah (PD) Owabong, Drs Hartono, Sabtu (6/10) siang dikutip dari RMOLJateng.

Sebelum lomba lari ini, kata dia, Sumanto akan diarak keliling kota Purbalingga bersama Kakang Mbekayu, komunitas Harley Davidson dan komunitas motor Trabas. Arak-arakan berakhir di tepi sungai Klawing di Kelurahan Bancar. Dijadwalkan, pada pukul 15.30 WIB, lomba lari dimulai.

Pelari akan menempuh jarak 5 kilometer. 100 pelari pertama yang finish akan mendapat medali. Medali yang kami buat unik, berupa batu klawing yang ditulisi. Sementara para juara, hadiahnya juga bukan uang, tetapi unik. Misal satu karung kentang, satu karung tomat, sayuran dan lainnya,” kata Hartono. (fiz)

Continue Reading
Baca juga...
Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top