Connect with us

Online Bekasi

Lolos dari Pembegalan, Mahasiswa di Bekasi Diteriaki Begal

News

Lolos dari Pembegalan, Mahasiswa di Bekasi Diteriaki Begal

ilustrasi

Online Bekasi.com – Seorang Mahasiswa di Universitas Islam ’45 Bekasi, Shendy Hidayatullah dibegal di Jalan Baru samping Kampusnya pada Kamis (25/10) dini hari. Parahnya lagi, ketika lolos dari pembegalan, justru dia diteriaki begal, bahkan ketika meminta bantuan malah ditangkap oleh orang mengaku polisi dan menyekapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar 01.00 WIB. Peristiwa bermula ketika warga Bekasi Jaya, Bekasi Timur ini keluar dari kampusnya untuk membeli membeli makanan di daerah Rawasemut menggunakan sepeda motor.

Usai belanja, dia melintas di pinggir Kalimalang samping Kampus Unisma, di tengah perjalanan dipepet tiga orang tak dikenal. Mereka meminta korban menyerahkan barang berharga yang dibawa sambil membacok dari belakang. Akibatnya korban terluka di bagian punggung, dan terjatuh.

Korban lalu lari menuju ke kampus, rupanya dicegat oleh pelaku lain. Karena itu, ia kembali menuju ke sepeda motornya dan melarikan diri ke arah RS Mitra Keluarga untuk meminta bantuan.

Rupanya, sampai di Jalan Sersan Aswan wilayah Rawasemut, korban diteriaki begal oleh pengendara sepeda motor.

Sampai di Jalan Raya Cut Mutia di sekitar traffic light Kampus Unisma tiba-tiba sebuah mobil pribadi berhenti. Dua orang penumpang turun mengaku dari anggota kepolisian lalu membawa korban masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil korban diikat tangannya menggunakan lakban, serta mulutnya ditutup pakai lakban. Korban kemudian dibawa ke sebuah kontrakan kosong di daerah Pondok Gede, dan ditinggalkan di sana. Korban lalu ditemukan oleh warga setempat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan peristiwa itu. Pihaknya kini masih menyelidiki pelaku perampokan yang diduga dilakukan lebih dari dua orang tersebut.

“Sementara kerugian satu unit sepeda motor milik korban,” ujar Indarto ketika dikonfirmasi pada Jumat (26/10). (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top