Connect with us

Online Bekasi

Biaya Pengadaan Karangan Bunga di Pemkot Bekasi Rp 810 Juta

News

Biaya Pengadaan Karangan Bunga di Pemkot Bekasi Rp 810 Juta

Ilutrasi Karangan Bunga di Kantor Wali Kota Bekasi

Onlinebekasi.com – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, menyiapkan dana hingga Rp 810 juta untuk pengadaan karangan bunga melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Berdasarkan pantaun Online Bekasi (www.onlibekasi.com) dari situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di situs http://lpse.bekasikota.go.id, pada Rabu (6/2) lelang dimenangkan oleh CV. Jogja floristh. Adapun jumlah peserta tender sebanyak 23 perusahaan.

Perusahaan yang beralamat di Perum. Mutiara Gading Timur 2 blok S2 no. 20 RT 07 RW 28, Mustikajaya, Kota Bekasi menang setelah memberikan penawaran Rp 652.620 juta.

Perusahaan ini mengalahkan dua perusahaan lain yang memberikan penawaran di bawah maupun di atasnya yaitu CV. Anugrah Berkat dengan penawaran Rp 530.943.600.

“Tidak menyertai bukti-bukti kepemilikan atau sewa untuk fasilitas, peralatan dan perlengkapan,” bunyi alasan CV. Anugrah Berkat gagal menang dalam situs itu.

Sementara PT. Lestari Asi Sejahtera dengan nilai penawaran Rp 750.000.000 tak bisa menang akibat perusahaan ini memiliki SIUP Perusahaan Non Kecil, sedangkan yang dibutuhkan adalah SIUP Perusahaan Kecil. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top