Connect with us

Online Bekasi

Atlet Karate di Bekasi Juga Ditangkap Densus

News

Atlet Karate di Bekasi Juga Ditangkap Densus

toko HP yang ditemukan bom di Bekasi Utara

Onlinebekasi.com – Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang remaja berusia 18 tahun berinisial YM. Dia ditangkap di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi pada Rabu (9/5) malam. YM disebut merupakan atlet Karate berprestasi.

“Dia baru lulus tahun kemarin dan anak ini punya prestasi di bidang olahraga, khususnya karate yang sudah mencapai tingkat nasional,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo dikutip dari viva.co.id, Kamis (9/5).

YM, kata dia, merupakan lulus salah satu sekolah negeri di Bekasi. Bahkan YM pernah menjadi juara kejuaraan karate nasional di Bali dan Kalimantan Selatan. Hal ini diketahui dari pengakuan orangtua YM.

“Ini kita sayangkan dan kita sesalkan karena anak-anak muda sekarang ini mudah sekali terpapar paham radikalisme,” kata Dedi.

Sebelum menangkap YM, Densus lebih dulu menangkap Eky yang merupakan pimpinan YM di SPBU Kalimalang, Duren Sawit. Hasil penggeledahan di toko HP Eky, polisi menemukan bom pipa, dan bahan peledak lainnya. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top