Connect with us

Online Bekasi

Kamil Syaikhu Daftar Bacaleg dari Dapil Bekasi Utara dan Medansatria

News

Kamil Syaikhu Daftar Bacaleg dari Dapil Bekasi Utara dan Medansatria

Kamil Syaikhu

Onlinebekasi.com – Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bekasi, Senin, 8 Mei 2023. Salah satu bakal calon adalah tokoh muda, Muhammad Kamil Syaikhu.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersama-sama hadir ke KPUD Kota Bekasi mendaftarkan diri bersama dengan Bacaleg dari DPD PKS Kota Bekasi,” ujar putra mantan Wakil Wali Kota Bekasi,  Ahmad Syaikhu ini.

Muhammad Kamil Syaikhu adalah Bacaleg Dapil Bekasi Utara dan Medansatria. Ketua GEMA Keadilan Kota Bekasi ini siap memperjuangkan aspirasi generasi milenial dan gen-z.

“Mohon doa dan suportnya semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan bisa lebih banyak lagi berbuat untuk kebaikan di Kota Bekasi serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pemuda ke depannya,” tambahnya.

Ia menuturkan, dalam setiap pertemuan dengan pemuda, banyak aspirasi disampaikan.

“Kebanyakan yang dititipkan adalah pelatihan untuk meningkatkan skill untuk bekerja dan juga untuk entrepeneurship semoga bisa mengakomodir itu,” kata dia.

Sekarang melalui Yayasan Ruang Kamil, kata dia, masih aktif memberikan pelatihan-pelatihan berwirausaha kepada anak-anak muda.

Karena itu, ia mengajak masyarakat dan khususnya para pemuda baik itu millenial atau gen-z harus berpartisipasi dalam politik melalui pemilu 2024 agar perubahan dan harapan bisa terwujud.

“Semoga ke depan, Kota Bekasi lebih baik lagi bersama PKS dan PKS Kota Bekasi bisa merealisasikan target untuk menang 25 kursi di DPRD Kota Bekasi. Hari ini kiprah Aleg PKS sudah dapat dirasakan namun dengan terealisasinya target tersebut kita akan berupaya lebih maksimal agar lebih banyak memberikan khidmat dan pelayanan untuk Warga Kota Bekasi kedepannya,” pungkas Bang Kamil Syaikhu.

Editor: Adi T

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top