Connect with us

Online Bekasi

Densus 88 Ciduk Terduga Teroris di Bekasi

News

Densus 88 Ciduk Terduga Teroris di Bekasi

Online Bekasi – Seorang pria berinisial RA dibawa tiga orang misterius diduga anggota detasemen khusus 88 Antiteror Mabes Polri dari sebuah rumah kontrakan di Gang Yamin RT 1 RW 6, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Senin (6/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saya tidak tahu yang bawa siapa, tapi malamnya banyak polisi datang,” kata pemilik kontrakan, Junaedi saat ditemui wartawan di lokasi, Selasa (7/11) malam.

Ia menjelaskan, kemarin siang ada tiga orang tak dikenal berpakaian bebas tiba-tiba mendatangi rumah kontrakan yang dihuni RA di nomor dua. Satu orang masuk menjemput RA, dan dua menunggu di luar.

“Saya pikir temannya, karena terlihat akrab ketika dibawa, kemudian masuk ke dalam mobil,” ujarnya.

Malamnya sekitar pukul 21.00 WIB, ada sekitar 10-an anggota polisi diduga dari Polsek Bantargebang dan Koramil Bantargebang datang ke lokasi ditemani pengurus RT setempat. Petugas kemudian menanyakan seputar RA yang dibawa oleh orang tak dikenal tersebut.

“Polisi juga tidak menjelaskan yang membawa dia (RA) siapa, polisi hanya bilang dijemput saja,” katanya.

Berdasarkan informasi didapat, RA baru saja tinggal selama lima hari di rumah kontrakan tersebut. RA tinggal bersama dengan istri dan dua anaknya masing-masing berusia sekitar 10 tahun, dan 2 tahun.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Henrianto Bachtiar membenarkan. Menurut dia, Densus 88 melakukan penangkapan terhadap seorang pria di Kecamatan Mustikajaya. “Iya benar, saya dilapori tadi pagi, bahwa Densus melakukan penangkapan,” kata Hero dikonfirmasi. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top