Connect with us

Online Bekasi

Uang Rp 24 Ribu untuk Mabuk, Motif Pembacokan di Kaliabang Tengah

News

Uang Rp 24 Ribu untuk Mabuk, Motif Pembacokan di Kaliabang Tengah

Tersangka Ezner

Onlinebekasi.com – Polsek Bekasi Utara dan Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembacokan tiga remaja satu diantaranya perempuan di Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis malam (21/2) lalu.

Dalam kasus itu, polisi telah menangkap empat orang tersangka. Satu tersangka ditahan di sel tahanan Polsek Bekasi Utara yaiut Ezner (18), sedangkan tiga orang lainnya ditahan di Polda Metro Jaya.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Dedi Nurhadi mengatakan Ezner adalah pelaku pembacokan terhadap korban Indah. Perempuan 18 tahun ini mengalami luka hampir di semua bagian tubuhnya. Sampai sekarang masih dirawat di RSUD Kota Bekasi.

“Sedangkan tersangka Ezner ini, selain tersangka pembacokan, dia juga korban pembacokan, tersangkanya ditahan di Polda Metro Jaya,” kata Dedi, Selasa (26/2).

Ezner sebelum ditahan, dia menjalani perawatan di RSUD akibat luka bacok di punggung, dan lengan. Selain dia, kawannya Choirul (15) lengannya putus. Tersangkanya juga sama, sudah ditahan oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

“Ada dua kelompok, sama-sama terdapat korban luka bacok,” ujar dia.

Dedi menuturkan, kejadian bermula Ezner cs sedang mengkonsumsi minuman keras di Bekasi Utara. Di lokasi yang sama, ada Indah cs. Ezner meminta uang kepada Indah untuk menambah membeli minuman. Pertama diberi Rp 10 ribu, karena kurang Ezner minta lagi lalu diberi Rp 14 ribu.

Indah cs lalu pergi. Indah mengadu ke kawannya yang lain kalau telah dimintai uang oleh Ezner cs. Rupanya, kawan Indah yang baru diberitahu tak terima, karena merasa terhina dipalak oleh Ezner cs. Indah cs pun balas dendam mencari Ezner cs.

Indah cs lalu bertemu Ezner cs di Kaliabang Tengah. Ezner cs diserang menggunakan senjata tajam. Choirul lengannya putus, sedangkan Ezner yang luka bacok dipunggung, berhasil merebut senjata tajam lawannya. Kawan-kawan Indah kabur, tapi Indah ketinggalan. Indah lalu dibacok oleh Ezner berkali-kali. (fiz)

1 Comment

1 Comment

  1. bejorajamocelutara@gmail.com

    27 Februari 2019 at 14:36

    Itu semua untuk pelajaran buat korban pelaku dan para remaja” yg lain jangan sok jagoan inter di atas langit masih ada langit

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top