Connect with us

Online Bekasi

Bantuan Makanan Tambahan dari Kementerian Kesehatan Bermanfaat

News

Bantuan Makanan Tambahan dari Kementerian Kesehatan Bermanfaat

Bantuan makanan tambahan dari Kementerian Kesehatan lewat aspirasi Anggota DPR RI Komisi V Intan Fitriana Fauzi

Onlinebekasi.com – Sejumlah warga Kota Bekasi, Jawa Barat mengaku terbantu dengan adanya bantaun makanan tambahan bayi dan ibu hamil dari Kementerian Kesehatan melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi V, Intan Fitriana Fauzi.

“Alhamdulillah warga di sini terbantu dengan adanya bantuan biskuit itu,” kata penerima bantuan di RT 5 RW 16, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Habibah pada Jumat (8/3).

Habibah menerima bantuan makanan tambahan ibu hamil dari pengurus RT setempat. Ia menerima dalam bentuk kardus bertuliskan makanan tambahan. Dalam kardus itu ada stiker Anggota DPR RI disertai tulisan aspirasi masayarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Tidak ada stiker caleg, pemberian juga bukan pada saat kampanye atau sosialisasi,” kata Habibah.

Nuraini, Warga RT 12 RW 8, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya juga menerima bantuan tersebut. Ia mengaku tidak mendapatkan pengarahan mencoblos ketika menerima bantuan tersebut.

“Pemberinya hanya bilang, ini pemberian dari Kementerian Kesehatan melalui aspirasi DPR,” ujar dia.

Seorang penerima bantuan di Duren Jaya, Bekasi Timur, Dewi Utaminingtyas menuturkan dirinya menerima bantuan biskuit balita. Ia mengaku tidak ada yang aneh dalam pemberian tersebut, justru bantuan itu cukup bermanfaat bagi balitanya.

“Ada stiker dari Anggota DPR RI dan tulisan berupa aspirasi masyarakat,” ujar dia. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top