Connect with us

Online Bekasi

Parade Pegawai Pemkot Bekasi Tutup Jalan Bikin Macet, Ini Reaksi Wakil Wali Kota

News

Parade Pegawai Pemkot Bekasi Tutup Jalan Bikin Macet, Ini Reaksi Wakil Wali Kota

Uanggahan netizen soal kemacetan di Bekasi bisa ditunggu sambil push up

Onlinebekasi.com – Pawai pegawai Pemkot Bekasi di Jalan Ahmad Yani berdampak kemacetan luar biasa di sejumlah titik jalan pada Minggu (10/3). Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bereaksi menanggapi kemacetan yang baru terurai menjelang tengah malam tersebut.

“Saya Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi Menyampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat atas terjadinya kepadatan lalu lintas di Kota Bekasi sejak siang ytdi karena adanya pawai HUT Kota Bekasi ke-22. Kepadatan juga disebabkan adanya banyak pohon tumbang di sejumlah ruas jalan karna hujan (saat ini sudah dalam penanganan petugas),” demikian tulis Tri Adhianto melalui akun Instagram @mastriadhianto yang diunggah pada Minggu (10/3) malam.

Sejumlah pengguna jalan mengakui macet yang terjadi di Kota Bekasi sangat luar biasa. Hal itu dampak penutupan Jalan Ahmad Yani yang merupakan pusat Kota Bekasi.

“Di daerah Stasiun Bekasi enggak bisa gerak,” ujar Darma dari Bekasi Utara menuju ke Rawalumbu butuh waktu hingga dua jam menggunakan sepeda motor.

Klub Bhayangkara FC sampai batal latihan di Bekasi Utara akibat kemacetan parah. Alhasil, klub yang akan bertanding di Piala Presiden melawan Mitra Kukar tersebut latihan di Kirana Sport Center.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani menyampaikan kemacetan terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Kemacetan baru terurai pada malam hari. “Kemacetan baru terurai pukul 21.30 WIB,” kata Ojo saat dihubungi.

Ojo mengatakan kemacetan yang terjadi merupakan imbas dari ditutupnya Jl Ahmad Yani mulai pukul 14.00-18.00. Jalan tersebut digunakan untuk parade Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi yang merayakan HUT Kota Bekasi ke-22.

“(Kemacetan) karena imbas dari penutupan dari Jl Ahmad Yani mulai dari Bekasi Cyber Park (BCP) seberang Mega Mall Bekasi sampai perempatan flyover Summarecon, penutupan dalam rangka ASN parade memperingati HUT Kota Bekasi,” papar Ojo. (fiz)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top