Connect with us

Online Bekasi

Bekasi Night Festival di Tengah Siaga 1 Corona Jawa Barat

News

Bekasi Night Festival di Tengah Siaga 1 Corona Jawa Barat

poster Bekasi Night Festival

Onlinebekasi.com – Pemerintah Kota Bekasi menggelar Bekasi Night Festival dalam rangkaian ulang tahun ke-23 pada Minggu (15/3) di pelataran belakang Summarecon Mal Bekasi. Festival ini ditergetkan mendatangkan massa sebanyak 3000 orang untuk menikmatinya walaupun Jawa Barat berstatus Siaga 1 Corona.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Cecep Miftah mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan sejak jauh-jauh hari untuk penyelenggaraan Bekasi Night Festival di tengah Siaga 1 Corona di Jawa Barat.

“Kita koordinasikan untuk antisipasi itu,” katanya kepada wartawan di Plasa Pemkot Bekasi, Kamis (12/3)

Sejumlah antisipasi adalah menyiapkan sabun antiseptik hingga penyemprotan disinfektan di lokasi acara yang mendatangkan grup band Tipe-X tersebut. Selain itu, menyiapkan petugas medis hingga ambulans di lokasi acara.

Bekasi Night Festival merupakan bagian dari rangkaian HUT Kota Bekasi ke-23. Acara digelar sejak pagi. Serangkaian acara berupa permainan, pameran produk UMKM, tarian tradisional. Puncaknya pertunjukan musik oleh grup band Tipe-X pada malam hari.

Dinas Kesehatan Kota Bekasi merilis data ada 30 orang suspect corona, dua diantaranya telah dinyatakan negatif setelah pemeriksaan di laboratorium Kemenkes. Sedangkan, sisanya masing menunggu. 30 orang itu terdiri dari orang dalam pemantauan dan pasien dalam pengawasan. (han)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top